Social Items

Loading...
Kolase Sripoku.com/Instagram/lucintaluna
Lucinta Luna Ketahuan Hamil Anak Monyet 


Sempat mengaku tengah hamil anak dari kekasihnya Abash, kini Lucinta Luna justru membagikan kabar bila dirinya mengalami keguguran.
Kala itu Lucinta Luna mengaku tengah hamil 3 bulan anak dari Abash.
Namun tak berselang lama, Lucinta Luna justru mengaku keguguran selepas dirinya liburan dengan Abash di Gurun Sahara, Afrika.
Dalam sebuah postingan video di Instagramnya, Lucinta Luna mengaku keguguran lantaran dirinya baru saja melakukan aksi tak biasa diatas Gurun Sahara.
Memang dari video yang diposting, Lucinta Luna tampak membuat gerakan bak sedang salto.
"Jangan diliat buat yang gak kuat ... Seketika ituh Ratu salomeh kegugruan lagi ... maafkan Ratumu yah netizen salomeh," tulisnya.
Karena mengaku telah keguguran, Lucinta Luna pun akhirnya memeriksakan dirinya ke dokter kandungan.
Pantauan Sripoku.com dari instagramnya, tak seorang diri Lucinta Luna mengunjungi dokter kandungan dengan ditemani Abash.
Ditemani Abash, tampak perut Lucinta Luna sedang diperiksa menggunakan alat USG.
Tampak pula layar monitor yang memperlihatkan bagian dalam perutnya.
Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna membuka obrolan dengan menjelaskan tentang aksinya saat liburan waktu itu.
"Aku jatuh terguling-guling. Nah, di situ lah aku pendarahan hebat. Eh darahnya bukan darah merah malah darah ungu. Makanya aku bingung, aku ini sebenarnya manusia atau jin gitu lho. Masa darah saya ungu, saya mah makanya nih mau periksa bayi dalam kandungan saya ini baik-baik saja atau tidak gitu," jelas Lucinta Luna.
Menanggapi curhatan Lucinta, dokter yang memeriksa perutnya pun menemukan keanehan.
Menurut dokter tersebut terdapat keanehan dalam kandungan Lucinta Luna.
Bahkan dokter sampai menanyakan dengan siapa Lucinta Luna berhubungan selama ini.
"Iya bu, sebenarnya ini ada isinya, tapi isinya itu tidak seperti biasa. Jadi, ibu itu sebenarnya berhubungan dengan apa selama ini?"
Lucinta yang kaget pun akhirnya mengaku, "Terakhir sih waktu itu saya berhubungan dengan komandan monyet. Makanya sempat saya ngidam teriak-teriak mulu dok. Jadi nggak bisa dong? Nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong?"
"Cek kandungan Ratu pada saat itu terjadi insiden di gurun pasir Afrika. Simak ceritaku. Aduh ketahuan deh. Sayang maafin aku @ashgreyz," tulis Lucinta Luna melalui keterangan postingannya itu.
Sontak saja melihat aksi Lucinta Luna ini tak sedikit netizen yang lantas memberikan tanggapan.
Namun tak sedikit yang menertawakan kelakuan Lucinta Luna.
irmamilantri : Kok gk ada rahim nya
dayamiee : Drama bgt annying
yusi0102 : Ngekek aq
putridilyana : Dia yang berimajinasi aku yang gila
Sebelumnya Lucinta Luna dan Abash juga sempat memamerkan anak mereka.
Hal itu terungkap dari sebuah postingan di instagram pribadi Lucinta Luna.
Dimana Abash tampak menyebutnya baru saja melahirkan dan memamerkan sosok anak mereka.
Namun, siapa sangka sosok itu bukanlah bayi manusia.
Melainkan seekor bayi monyet.
Entah mengejek Lucinta Luna atau hanya bercanda Abash malah menyebut bila monyet itu adalah anak mereka.
"Ini anak kamu kan," " ujar Abash kepada Lucinta Luna.
"Iya," jawab Lucinta Luna.
"Baru lahiran kan? Nggak mau gendongkan," ujar Abash kepada Lucinta Luna.
"Uuuuuaaaa," suara Lucinta Luna.
"Dia belum bisa teriak enggak kayak kamu," tutur Abash.
Seolah menambah bahan ledekan, dalam postingan tersebut tertulis bila monyet tersebut ialah anak mereka.
"Anak kita sayang @ashgreyz".

Sumber : palembang.tribunnews.com


Nekat Lakukan USG, Lucinta Luna Ketahuan Hamil Anak Monyet, Akui Berhubungan dengan 'Komandan'

Newsral.com
Kolase Sripoku.com/Instagram/lucintaluna
Lucinta Luna Ketahuan Hamil Anak Monyet 


Sempat mengaku tengah hamil anak dari kekasihnya Abash, kini Lucinta Luna justru membagikan kabar bila dirinya mengalami keguguran.
Kala itu Lucinta Luna mengaku tengah hamil 3 bulan anak dari Abash.
Namun tak berselang lama, Lucinta Luna justru mengaku keguguran selepas dirinya liburan dengan Abash di Gurun Sahara, Afrika.
Dalam sebuah postingan video di Instagramnya, Lucinta Luna mengaku keguguran lantaran dirinya baru saja melakukan aksi tak biasa diatas Gurun Sahara.
Memang dari video yang diposting, Lucinta Luna tampak membuat gerakan bak sedang salto.
"Jangan diliat buat yang gak kuat ... Seketika ituh Ratu salomeh kegugruan lagi ... maafkan Ratumu yah netizen salomeh," tulisnya.
Karena mengaku telah keguguran, Lucinta Luna pun akhirnya memeriksakan dirinya ke dokter kandungan.
Pantauan Sripoku.com dari instagramnya, tak seorang diri Lucinta Luna mengunjungi dokter kandungan dengan ditemani Abash.
Ditemani Abash, tampak perut Lucinta Luna sedang diperiksa menggunakan alat USG.
Tampak pula layar monitor yang memperlihatkan bagian dalam perutnya.
Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna membuka obrolan dengan menjelaskan tentang aksinya saat liburan waktu itu.
"Aku jatuh terguling-guling. Nah, di situ lah aku pendarahan hebat. Eh darahnya bukan darah merah malah darah ungu. Makanya aku bingung, aku ini sebenarnya manusia atau jin gitu lho. Masa darah saya ungu, saya mah makanya nih mau periksa bayi dalam kandungan saya ini baik-baik saja atau tidak gitu," jelas Lucinta Luna.
Menanggapi curhatan Lucinta, dokter yang memeriksa perutnya pun menemukan keanehan.
Menurut dokter tersebut terdapat keanehan dalam kandungan Lucinta Luna.
Bahkan dokter sampai menanyakan dengan siapa Lucinta Luna berhubungan selama ini.
"Iya bu, sebenarnya ini ada isinya, tapi isinya itu tidak seperti biasa. Jadi, ibu itu sebenarnya berhubungan dengan apa selama ini?"
Lucinta yang kaget pun akhirnya mengaku, "Terakhir sih waktu itu saya berhubungan dengan komandan monyet. Makanya sempat saya ngidam teriak-teriak mulu dok. Jadi nggak bisa dong? Nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong?"
"Cek kandungan Ratu pada saat itu terjadi insiden di gurun pasir Afrika. Simak ceritaku. Aduh ketahuan deh. Sayang maafin aku @ashgreyz," tulis Lucinta Luna melalui keterangan postingannya itu.
Sontak saja melihat aksi Lucinta Luna ini tak sedikit netizen yang lantas memberikan tanggapan.
Namun tak sedikit yang menertawakan kelakuan Lucinta Luna.
irmamilantri : Kok gk ada rahim nya
dayamiee : Drama bgt annying
yusi0102 : Ngekek aq
putridilyana : Dia yang berimajinasi aku yang gila
Sebelumnya Lucinta Luna dan Abash juga sempat memamerkan anak mereka.
Hal itu terungkap dari sebuah postingan di instagram pribadi Lucinta Luna.
Dimana Abash tampak menyebutnya baru saja melahirkan dan memamerkan sosok anak mereka.
Namun, siapa sangka sosok itu bukanlah bayi manusia.
Melainkan seekor bayi monyet.
Entah mengejek Lucinta Luna atau hanya bercanda Abash malah menyebut bila monyet itu adalah anak mereka.
"Ini anak kamu kan," " ujar Abash kepada Lucinta Luna.
"Iya," jawab Lucinta Luna.
"Baru lahiran kan? Nggak mau gendongkan," ujar Abash kepada Lucinta Luna.
"Uuuuuaaaa," suara Lucinta Luna.
"Dia belum bisa teriak enggak kayak kamu," tutur Abash.
Seolah menambah bahan ledekan, dalam postingan tersebut tertulis bila monyet tersebut ialah anak mereka.
"Anak kita sayang @ashgreyz".

Sumber : palembang.tribunnews.com