Kabar google bosnia di retas hacker indonesia ternyata hoax!!!



Beberapa hari yang lalu kita di kejutkan tentang hacker asal indonesia dari team gantengers crew yang kabarnya telah berhasil meretas google bosnia. Di beranda facebook saya sangat banyak sekali yang membahas tetang peretasan google bosnia tersebut. Bahkan sampai ada orang yang membanding-bandingkan hacker tersebut dengan hacker tersebut.

Walaupun begitu sih saya tidak pernah membuka link google bosnia dan saya hanya melihat hasil deface nya di screenshoot teman-teman facebook saya, maklum lah admin lagi kere kuota.

Namun ada kabar bahwa peretasan tersebut hanyalah kabar palsu alias hoax!!! Kabar ini saya dapatkan di salah satu postingan grup EB (Ensiklopedia Bebas). Mendengar kabar itu saya langsung kaget, ternyata alamat url google bosnia adalah :
https://google.ba
Bukan
http://google.com.ba

Hal itu semakin di perkuat dengan adanya screenshoot google bosnia yang ternyata tidak di retas. Gambar bisa langsung di lihat di bawah ini.

 
(Kabar Peretasan google bosnia oleh hacker indonesia)

Walaupun berita tentang peretasan google bosnia adalah hoax akan tetapi ternyata skill dari team gantengers crew tidak bisa di remehkan lagi!.

Masih ingat dengan hacker remaja sultan haikal yang beberapa tahun menghebohkan indonesia ?? Yup, Sultan haikal yang dapat membobol ratusan bahkan sampai ribuan situs Online yang menghasilkan ratusan milyar itu ternyata dari team gantengers crew lho.

Tidak cuma itu ternyata salah satu hacker dari gantengers crew itu menduduki rank 2 dan 3 di situs miror zone-h yaitu dengan nick d3b~xx dan Index Php, wow bukan?? Nah, bagi kalian jangan langsung buly si peretas google bosnia itu ya, ingat manusia tidak luput akan kesalahan. 

Post a Comment

0 Comments