Social Items

Loading...

Oke sesuai janji gua... I bakalan share tutorial cn fb yg udah limit :v... Lumayan Kan buat cn fb tanpa nunggu 2 bulan... makanya jgn pake nama tim sgala gblok :v

langsung ajha ke tutorialnya:


1. Pertama Buka RAFAEL_CARDMAKER

tampilannya akan seperti ini

  • lalu Isi name dengan nama fbkmu
  • gender jenis kelamin
  • dob nya isi tanggal lahir di fbmu
  • father name isi nama bapak lu
  • your adress isi new delhi (wajib)
  • masukin lagi tanggal lahir di fb
  • fotonya cari foto orang india (google bnyak)
  • lalu create
  • lalu simpan cardnya
  • Lalu isi namakamu tanpa nama tengah
  • Pilih alasannya karena alasan hukum
  • lalu upload id cardmu
  • lalu submit
  • tunggu 1-2 jam klo hoki 1 menit langsung cn
inspirated by : ammandroid.com

TUTORIAL CN FB YANG LIMIT

Newsral.com

Oke sesuai janji gua... I bakalan share tutorial cn fb yg udah limit :v... Lumayan Kan buat cn fb tanpa nunggu 2 bulan... makanya jgn pake nama tim sgala gblok :v

langsung ajha ke tutorialnya:


1. Pertama Buka RAFAEL_CARDMAKER

tampilannya akan seperti ini

  • lalu Isi name dengan nama fbkmu
  • gender jenis kelamin
  • dob nya isi tanggal lahir di fbmu
  • father name isi nama bapak lu
  • your adress isi new delhi (wajib)
  • masukin lagi tanggal lahir di fb
  • fotonya cari foto orang india (google bnyak)
  • lalu create
  • lalu simpan cardnya
  • Lalu isi namakamu tanpa nama tengah
  • Pilih alasannya karena alasan hukum
  • lalu upload id cardmu
  • lalu submit
  • tunggu 1-2 jam klo hoki 1 menit langsung cn
inspirated by : ammandroid.com