Social Items

Loading...

Tik Tokers Masuk! Ini Cara Ubah Video Tik Tok jadi Wallpaper HP

Newsral.com


Wallpaper merupakan gambar latar belakang dari setiap tampilan layar home screen smartphone. Wallpaper ini biasanya diisi gambar-gambar indah untuk mempercantik tampilan HP. Tapi bukan cuma foto atau gambar lho, kamu juga bisa menjadikan video sebagai wallpaper HP.
Jadi kalau kamu suka nonton video Tik Tok dan ingin menjadikannya wallpaper, bisa banget! Caranya juga sangat mudah dan sederhana. Tak perlu root atau semacamnya, ini dia tips cara membuat wallpaper video Tik Tok.

Tips Cara Membuat Video Tik Tok Jadi Wallpaper HP

Untuk bisa mengubah video Tik Tok jadi wallpaper HP kamu hanya perlu instal satu aplikasi tambahan bernama Video Wallpaper. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat video Bowo Tik Tok jadi wallpaper HP kamu.
Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat sederhana guys. Hanya butuh beberapa tahap sederhana saja. Ikuti langkah membuat wallpaper video di bawah ini ya guys.
  • Pertama, pastinya kamu harus terlebih dulu menyiapkan video yang akan kamu jadikan wallpaper. Kamu bisa download dulu video Tik Tok dan masukan ke dalam galeri. Kalau kamu masih belum tahu bagaimana cara menyimpan video Tik Tok, kamu bisa baca lewat artikel di bawah.
  • Setelah videonya terunduh, langsung saja buka aplikasi Video Wallpapernya. Cari video yang ingin kamu jadikan wallpaper video dari galeri. Tap saja pada video pilihanmu guys.
Screenshot_2018-07-13-17-28-29-649_me.craftsapp.video.wallpaper (Custom)
  • Selanjutnya kamu bisa memilih untuk menggunakan video wallpaper berserta suaranya atau tidak. Tap opsi Turn On Audio kalau kamu mau membuat video wallpaper dengan suara. Setelah itu tap Set As Launcher Wallpaper.
Screenshot_2018-07-13-17-28-37-063_me.craftsapp.video.wallpaper (Custom)
  • Langkah membuat wallpaper video Tik Tok selanjutnya adalah tap tombol Set Wallpaper yang ada di bagian sudut kanan atas guys.
Screenshot_2018-07-13-17-29-58-338_com.android.wallpaper.livepicker (Custom)
  • Setelah itu kamu akan diberikan pilihan, apakah akan mejadikan video wallpaper hanya untuk home screenatau dengan lock screen sekaligus. Tap pilihan mana yang kamu inginkan.
Screenshot_2018-07-13-17-30-07-585_com.android.wallpaper.livepicker (Custom)
  • Sekarang video Tik Tok kamu sudah aktif jadi video wallpaper guys. Dijamin tampilan HP kamu jadi lebih kecekarena objeknya yang bergerak. Seperti ini tampilannya di HP Jaka guys.

  • Aplikasi ini punya kelebihan yaitu ukurannya kecil dan tidak memakan banyak space memori di HP kita. Jadi meskipun pakai video wallpaper, HP kamu tidak akan banyak lagUser interface-nya juga sangat sederhana dan mudah dipakai. Jaka rekomendasikan sekali deh pokoknya alikasi video wallpaper ini!

Akhir Kata

Itu tadi tips bagaimana cara membuat wallpaper video Tik Tok dari Jaka. Selain video Tik Tok, kamu juga bisa menjadikan video lain menjadi wallpaper. Bisa video selfie, video klip musik, dan lain-lain. Semoga bermanfaat!

No comments