Social Items

Loading...

5 Momen Paling Kocak Ketika Netizen Indonesia Gagal Paham

Newsral.com
Netizen alias warganet atau populasi orang-orang yang ada di internet dan media sosialmemang jadi salah satu unsur penting yang ada di dunia maya. Tanpa netizen, internet dan media sosial pasti jadi tempat yang tergolong sepi.
Sayangnya, mayoritas komentar netizen terkesan gak ada isinya, malah banyak yang gagal paham. Berikut lima momen gagal paham terkocak netizen Indonesia.

5 Momen Terkocak Ketika Netizen Indonesia Gagal Paham

Meski kini netizen kita terkenal dengan komentar pedasnya yang kadang terkesan jahat banget, ternyata masih banyak lho komentar atau kicauan yang menunjukkan gimana mereka gagal paham akan berbagai hal. Bukannya mengundang amarah, hal itu justru malah bikin kita ngerasa miris sekaligus tertawa karena memang lucu. Apa aja sih? Berikut lima kegagal pahaman netizen kita:

1. Kasian Pecinta Bola Luar Negeri

Akun Instagram sebuah media sepak bola bernama Bolatory yang memang terkenal dengan konten-konten dagelannya kali ini mengunggah sebuah curhatan netizen tentang Piala Dunia. Netizen tersebut merasa kasihan pada negara lain karena menurutnya mereka gak bisa menyaksikan turnamen sepak bola tersebut, mengingat Tr*ns TV hanya ada di Indonesia. _Baique.._

2. Oh My God..

gagal-paham-2
Ungkapan di atas pastinya sering banget kamu dengar baik melalui percakapan sehari-hari atau ungkapan tertulis di aplikasi chatting dan media sosial. Sudah terbilang sangat populer, ternyata masih ada lho netizen yang gak tahu arti sebenarnya ungkapan ini dan malah marah-marah sama orang yang mengucapkannya.

3. Periscope = Ramalan Bintang ??

gagal-paham-3
Kamu pasti pernah mendengar aplikasi Periscope, 'kan? Aplikasi yang digunakan banyak orang untuk siaran langsung, sebelum populernya fitur ini di berbagai media sosial, ini ternyata disalah artikan seorang netizen yang gagal paham. Dia malah mengira Periscope adalah ilmu perbintangan yang aslinya adalah Horoscope. Memang gak jauh sih, tapi..

4. Garpu Bukan Babi!

Seorang warganet mengunggah percakapannya dengan seorang teman seputar mie instan yang ditenggarai mengandung minyak babi. Setelah ditelaah, si teman itu hanya gagal paham karena mengira "Fork" yang seharusnya adalah garpu sebagi "Pork" yang adalah babi. Alhasil, dia menyesal ketika sadar dan mie instan tersebut sudah masuk ke tong sampah.

5. Indochina? Coba Pahami Dulu!

Pada kasus ini, kita seperti diingatkan gimana pentingnya Google untuk digunakan dengan bijak. Seorang netizen yang sedang berada di bandara Malaysia tiba-tiba marah di media sosial ketika melihat "Indochina" sebagai salah satu destinasi penerbangan. Karena gak menemukan Indonesia, dia menyangka bahwa pihak maskapai melakukan penghinaan pada negara kita. Padahal, Indochina sendiri adalah sebutan khas warga Malaysia untuk wilayah Vietnam, Kamboja dan Laos.

Akhir Kata

Itulah lima momen gagal paham paling kocak yang terjadi pada netizen Indonesia. Lucu-lucu, 'kan? Lalu pernahkah kamu menemukan momen gagal paham lain yang gak kalah miris dan kocak dari lima momen di atas?

Sumber: JALANTIKUS

No comments