5 Situs Penyedia iklan PPC yang terbukti membayar



Sebelum masuk ke 5 situs nya, apa sih pengertian iklan PPC??

PPC atau Pay Per Click adalah media beriklan dari penyedia Advertisement yang sistemnya dengan cara akan dibayar jika seseorang pengunjung mengklik sebuah iklan yang ada dalam sebuah blog atau website. Setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung, seorang penayang iklan akan mendapatkan bayaran.

Ok, langsung aja ke 5 situsnya aja ya :

1.Propellerads

PropellerAds adalah jaringan iklan yang cukup populer yang aktif sejak 2011. PropellerAds adalah solusi bagus untuk publisher menengah dan besar karena menyediakan berbagai format iklan termasuk iklan mobile. Jadi, publisher dapat memonetisasi inventaris penuh mereka dengan jaringan iklan PropellerAds ini.
Link : Propellerads

2.Chitika

Chitika adalah sebuah program/situs penyedia jasa pengiklanan online. Dengan metode pembayaran per klik (Pay Per Click). Chitika menyedian pemasangan iklan bagi pemasang iklan (advertiser) dan menyediakan penayangan iklan dari advertiser ke situs atau blog (publisher) melalui jaringan chitika yang sudah memiliki akun terdaftar.
Link : Chitika

3.Popads

PopAds ini berbeda dengan Adsense yang PPC alias Pay Per Click atau publisher akan dibayar jika iklan di klik pengunjung. Juga bukan CPM yang pihak publisher akan dibayar jumlah tertentu setelah iklan tampil seribu kali. PopAds ini berjenis popunder.
Link : PopAds

4.PayClick
                                      

PayClick adalah perusahaan internasional yang bergerak di bidang di pasar iklan Native Advertising yang sedang ber ekspansi di wilayah Indonesia.Sama Halnya Adnow payClick ini hampir mirip sekali dari bentuk Ads nya ukuranya bahkan bentuk iklannya yang mengarah penjualan seperti berbau kesehatan .
Link : Payclickl

5.Revenuehits

Revenuehits telah ada sekitar tahun 2008, meski begitu penyedia layanan ini telah terbukti membayar membernya dan pastinya dengan bayaran yang tinggi meski tidak setinggi adsense ataupun media.net. Meski begitu registrasi di revenuehits cukup gampang dan pastinya eksklusif diterima oleh pihak revenuehits hal ini mungkin alasannya ialah revenuehits masih gres dan perlu banyak member yang masuk.
Link : Revenuehits

Nah itu dia 5 situs nya, tetep semangat nge blog nya ya!! ,hehe
Wasalamualaikum wr wb.

Post a Comment

0 Comments