Cara deface poc Com_media

Pepes langsung miror:V awto Pero


  Asalamualaikum guys, gw kasih tutor pepes lagi nih:( ,Poc Com_media ya, di poc ini emang gabisa up sc/shell cuma bisa up script.txt doang:( meski pun gk bisa up sc/shell tapi bisa di mirorr kok guys: ), langsung aja ya guys simak tutornya

1.Bahan²nya:
 -Script txt

 -pc/hp

 -kuota

2.Dork nya guys: 
- inurl:index.php?option=com_media

- inurl:com_media intitle:insert image intext:maximum

3.Cara pepesnya:
-nge dork pake dork diatas 

-Pilih web yg pengen lu eue
 [Ciri² vuln ada tempat upload]


-tinggal upload script txt lu deh

-Cara akses tingall tambahin /images/sclu.tx

Contohnya:
Targetlagi.co.li/images/sclu.txt

-dan Boommm web pun ke pepes:V

Ok guys sekian dari gw wasalamualaikum wr wb.


Post a Comment

0 Comments