Social Items

Loading...


Nggak dapat dipungkiri saat ini teknologi layanan internet berkembang pesat, membuat permintaan produk untuk server meningkat tajam. Contoh teknologi layanan internet, yaitu ada Tokopedia atau Go-Jek dan lain-lain.
Sebetulnya ini baik, tapi tentu menjadi masalah dalam kasus pemenuhan kebutuhan server. Namun nggak usah khawatir, karena permasalahan ini dapat diatasi oleh Lenovo dengan ThinkSystem produk server terbarunya!

ThinkSystem Terbaru Lenovo Pecahkan 42 Rekor Dunia


Gambar: Brandmark ThinkSystem
Lenovo hari ini mengumumkan dipecahkannya 42 rekor dunia benchmark kinerja oleh portofolio server ThinkSystem, yang ditenagai prosesor Intel® Xeon® Scalable terbaru, dalam pengujian yang dilakukan oleh beberapa organisasi terkemuka. Berbagai solusi yang ditawarkan oleh portofolio ThinkSystem terbaru ini dikembangkan secara khusus untuk menyederhanakan sistem dan mampu menangani beban kerja terberat sekalipun.
“Pertumbuhan data yang sangat besar di Indonesia, didorong oleh pengadopsian dan inisiatif digital yang sangat luas, membawa kita ke era baru digital dan menawarkan peluang yang sangat masif di pasar data center.” kata Dick Bahar, Country Manager, Data Center Group, Lenovo Indonesia.
“Bertahan dan menjadi pemimpin di revolusi ini merupakan tantangan utama para pemain industri, dan Lenovo ada di sini untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan. Kami menciptakan inovasi kami berdasarkan kebutuhan mereka, membantu mereka untuk menjadi lebih lincah serta mampu menghadapi gelombang kemajuan digital ini.”



Gambar: Dick Bahar, Country Manager, Data Center Group, Lenovo Indonesia




Di bawah satu payung brand baru, portofolio ThinkSystem menghadirkan server, networking, dan storagedengan standar industri tertinggi, sekaligus mengurangi kompleksitas sistem, dan meningkatkan efisiensi biaya. Portofolio terbaru Lenovo ini terdiri dari 14 server yang mudah dikonfigurasi untuk platform rack dantowermission criticaldense serta blade, dan juga desain sistem hyperscale yang baru.
Semua penawaran terbaru Lenovo ini mampu menyederhanakan sistem secara keseluruhan, serta mendorong pemanfaatan layanan di data center yang berhubungan langsung dengan pertumbuhan bisnis. Sebagai tambahan, pelanggan dapat memilih beragam teknologi dan menyesuaikan skalabilitas dengan kebutuhan beban kerja. Portofolio ThinkSystem dikembangkan secara khusus untuk dapat bekerja secara lancar dengan sistem yang sudah ada, tanpa harus melakukan konfigurasi ulang data center.
Lenovo telah menambahkan tujuh solusi baru yang mencakup cloud, big data, analytics, serta database yang kesemuanya telah didukung oleh server ThinkSystem, dan juga memperkenalkan dua solusi terbaru dari Intel®. Seluruh solusi kelas enterprise ini didesain untuk mampu memberikan nilai tambah kepada pelanggan, dengan memanfaatkan inovasi Lenovo dalam hal kinerja, keandalan serta kolaborasi dengan para mitra software dari para pemain terkemuka di industri.

Kinerja Superior ThinkSystem Unggul di 42 Benchmark Performa



Gambar: Booth Lenovo Data Center Group

Selain mengurangi kompleksitas dan menyederhanakan proses operasional sistem secara keseluruhan, kini para pelanggan semakin menginginkan nilai lebih dari investasi mereka serta rasa percaya diri untuk mampu menghasilkan kinerja dan ketersediaan yang dibutuhkan untuk menjalankan beban kerja yang semakin berat dan berkembang, seperti Microsoft SQL Server.
Dibangun berdasarkan pengakuan sebagai vendor x86 server #1 dalam hal keandalan dan kepuasan pelanggan1, server ThinkSystem Lenovo mampu memecahkan 42 rekor dunia dan menjadi nomor 1 dalam hal kinerja.
Benchmark TCP-E memanfaatkan database untuk membuat pemodelan firma pialang dan pelanggannya, yang melakukan banyak online transaction processing (OLTP) dari transaksi perdagangan, permintaan data akun, dan penelitian pasar. Lenovo adalah yang pertama kali mencapai tingkat $100 USD/transaksi per detik per E benchmark (tpsE) price barrier di TPC-E, dengan $93.48 USD/tpsE2, 16% lebih rendah di banding rekor terendah sebelumnya yaitu $111.65 USD/tpsE3.
Sebagai tambahan, Lenovo mampu mencapai $USD/tpsE terendah, dan kinerja TPC-E tertinggi di kelas sistem 2-socket dengan capaian 6,598.36 tpsE2.
Benchmark ini menunjukan bagaimana pelanggan mampu menghemat biaya secara keseluruhan, namun mampu mencapai kinerja yang dibutuhkan untuk memroses transaksi pelanggan mereka. Selain rekor TPC-E yang dicapai oleh SR650, Lenovo juga mampu memecahkan rekor dunia TPC-H menggunakan SR950. TPC Benchmark™H (TPC-H) adalah benchmark dukungan pengambilan keputusan.
Benchmark ini menyimulasikan sistem dukungan pengambilan keputusan yang memeriksa data dalam volume besar, menjalankan query yang kompleks, dan memberikan jawaban terhadap berbagai pertanyaan bisnis. Lenovo juga telah membukukan kinerja terbaik yang pernah dicapai perusahaan pada benchmark jenis non-clustered TPC-H™ di skala @10,000GB. Server ThinkSystem SR950 mampu meraih skor 1,336,109.6 QphH™ @10,000GB (queries per hour H) di angka $0.92 USD / QphH @10,000GB8.

Gambar: Sesi Tanya Jawab Dengan Lenovo



Lenovo juga telah menunjukkan kesuksesannya dalam mendukung para pelanggan di pasar finansial, dengan memecahkan rekor dunia dalam benchmark 26 STAC-M3 di ThinkSystem SR950 dan ThinkSystem SR650. Benchmark STAC-M3 mengukur beban kerja time-series analytics. ThinkSystem SR950 mampu memecahkan rekor dunia dalam 9 dari 15 penilaian, dan dua penilaian opsional dari benchmark STAC-M3 ‘big-memory’Shasta. Salah satu dari hasil ini bahkan menunjukkan hasil 2x lebih tinggi dari skor sebelumnya di benchmark 4 STAC-M3 Shasta.
ThinkSystem SR650 juga berhasil memecahkan rekor dunia di 15 dari 17 benchmark mean response-time ketika menjalakan STAC-M3 Antuco benchmark suite, jika dibandingkan dengan hasil yang sebelumnya di publikasikan untuk server single-node 2 socket yang menjalankan Kx Systems kdb+ database7. Hasil laporan benchmark STAC-M3 untuk SR950 and SR650 kini tersedia untuk diakses oleh publik. ThinkSystem SR650 telah mencetak rekor dunia dalam hal kinerja untuk single node 2-socket dengan SPECmpiM_base2007 metric menggunakan MPI M2007 suite yang merupakan bagian dari Benchmark SPEC MPI 20079.
Sebagai tambahan, Lenovo juga berhasil memecahkan rekor dunia dalam SPECvirt_sc20135 untuk server dengan 2 socket, dan benchmark SPECjbb20156 untuk server dengan 1, 2, 4, dan 8 socket.
Hasil benchmark ini menunjukkan komitmen Lenovo dalam menghadirkan server berkinerja tinggi yang sesuai harapan para pelanggan dan investasi server mereka, serta kemampuan dalam menyediakan sistem yang fleksibel dan juga dapat diandalkan oleh pelanggan.
“Pengumuman hari ini membuktikan komitmen Lenovo dalam mendobrak status quo dari sistem usang, serta memberi perlindungan tertinggi untuk investasi pelanggan. Ke-42 rekor dunia yang berhasil dipecahkan oleh server ThinkSystem dari Lenovo, didukung oleh prosesor Intel® Xeon® Scalable terbaru, dikombinasikan dengan berbagai pengakuan atas keunggulan sistem server x86 Lenovo dalam hal keandalan dan kepuasan pelanggan. Kesemua hal ini menunjukkan kekuatan Lenovo dan komitmen global dari perusahaan untuk mampu melampaui ekspektasi pelanggan.” ujar Kirk Skaugen, President of Lenovo Data Center Group.


Kerjasama Dengan Intel Hadirkan Intel® Select Solutions



Gambar: Intel Select Solution


Hari ini Lenovo juga mengumumkan dukungan terhadap Intel Select Solutions, satu set solusi yang teroptimasi berdasarkan prosesor Intel® Xeon® Scalable, yang khusus dikembangkan untuk memroses beban kerja yang kompleks di data center masa kini. Solusi-solusi ini menawarkan solusi dengan standar industri kepada pelanggan sekaligus menyederhanakan dan mempercepat proses, pemilihan, penerapan, serta optimasi infrastruktur data center untuk memproses beban kerja yang spesifik. Lenovo Validated Design untuk VMWare vSAN dan Lenovo Database Validated Designs untuk High Performance Microsoft SQL Server OLTP akan tersedia pada bulan Oktober 2017.

Lenovo Transform “Memanfaatkan Revolusi Kecerdasaran”


Gambar: Persentasi Lenovo Transform Indonesia



Acara Lenovo Transform di Indonesia merupakan bagian dari acara global Lenovo untuk membantu pelanggan di seluruh dunia dalam memanfaatkan “Revolusi Kecerdasan”, dengan portfolio data center terbesar dalam sejarah Lenovo. Rangkaian acara yang dimulai di New York, AS, pada bulan Juni lalu, berlangsung di wilayah Asia Pasifik sejak awal Agustus, tepatnya di India. Dalam tiap acara, Lenovo memperkenalkan portfolio yang terbesar dan paling komprehensif untuk server, storage, networking, software dan data center, serta brand ThinkSystem and ThinkAgile, yang bertujuan untuk memberikan kinerja, reliailitas, serta kualitas terbaik kepada pelanggan, sehingga mereka mampu menghadapi kekuatan “revolusi kecerdasan” atau “intelligence revolution”.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai ThinkSystem dan ThinkAgile, silahkan mengunjungi thinksolution.asia. Informasi lebih lengkap mengenai portfolio data center terbaru dari Lenovo, silahkan mengunjungi tautan berikut...

Kutipan Tambahan

“Portofolio server ThinkSystem dari Lenovo membuktikan kualitasnya melalui pemecahan 42 rekor dunia dalam benchmark kinerja. Hasil pengumuman hari ini menjadi bukti yang sempurna terhadap kualitas inovasi dan desain dari server ThinkSystem Lenovo,” kata Kim Stevenson, Senior Vice President, Data Center Infrastructure Business at Lenovo. “Angka-angka yang dihasilkan dari berbagai benchmark menunjukkan komitmen pada inovasi yang mampu memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami, memungkinkan mereka untuk memroses berbagai beban kerja dan aplikasi berat.”

Tentang STAC


Gambar: STAC


Securities Technology Analysis Center (STAC) adalah sebuah perusahaan yang menggerakkan komunitas yang disebut STAC Benchmark Council. STAC Bencmark Council ini terdiri dari 300 institusi keuangan dan lebih dari 50 perusaahan vendor yang bertujuan untuk menjelajahi tantangan-tantangan teknis dan solusi di bidang layanan keuangan untuk mengembangkan standar benchmark teknologi yang berguna untuk perusahaan keuangan. Perusahaan yang tergabung antara lain bank global, perusahaan pialang, bursa, reksa dana dan dana pensiun, toko-toko perdagangan, dan pelaku pasar lainnya. Perusahaan vendor meliputi perusahaan pembuat prosesor, server, penyimpanan dan perangkat keras jaringan, serta penyedia perangkat lunak bisnis horisontal dan vertikal. Benchmark STAC-M3 diawasi dan diatur oleh perusahaan anggota STAC Benchmark Council. Laporan benchmark STAC-M3 untuk SR950 tersedia untuk publik.

Tentang TPC.ORG


Gambar: TPC


TPC adalah organisasi nirlaba yang didirikan untuk menetapkan tata cara serta kriteria pemrosesan transaksi serta benchmark database dan bertujuan untuk menyebarkan data kinerja TPC yang obyektif serta bisa dibuktikan kepada para pelaku industri.

Data Tambahan

Untuk informasi lebih lanjut tentang kinerja dan hasil benchmark dari server ThinkSystem Lenovo, kunjungi tautan berikut...
Laporan mengacu pada hasil pengujian per tanggal 11 Juli 2017. Untuk melihat seluruh hasil dari TPC, kunjungi http://www.tpc.org. Ketersediaan solusi sepenuhnya untuk hasil uji TPC-E* benchmark ini adalah pada tanggal 19 Oktober 2017. Lihat hasil uji ini secara terperinci di sini http://www.tpc.org/4080.
Informasi lebih lanjut mengenai tiap-tiap jenis server ThinkSystem yang tercakup dalam pengumuman hari ini tersedia di tautan berikut...

Tentang Lenovo



Gambar: Lenovo


Lenovo adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Terhubunglah dengan kami melalui LinkedInInstagramTwitterFacebook dan Blog.

Akhir Kata

Wah hebat banget ya Lenovo ThinkSystem ini, bisa pecahkan 42 rekor dunia dalam hal benchmark performa. Jadi udah jelas banget bukan, kalau cari server terbaik ya Lenovo ThinkSystem!
Oh iya, pastikan kamu membaca artikel terkait Lenovo atau tulisan menarik lain dari 1S.

Sumber: Jalan Tikus

Atasi Masalah Server, ThinkSystem Terbaru Lenovo Pecahkan 42 Rekor Dunia!

Newsral.com


Nggak dapat dipungkiri saat ini teknologi layanan internet berkembang pesat, membuat permintaan produk untuk server meningkat tajam. Contoh teknologi layanan internet, yaitu ada Tokopedia atau Go-Jek dan lain-lain.
Sebetulnya ini baik, tapi tentu menjadi masalah dalam kasus pemenuhan kebutuhan server. Namun nggak usah khawatir, karena permasalahan ini dapat diatasi oleh Lenovo dengan ThinkSystem produk server terbarunya!

ThinkSystem Terbaru Lenovo Pecahkan 42 Rekor Dunia


Gambar: Brandmark ThinkSystem
Lenovo hari ini mengumumkan dipecahkannya 42 rekor dunia benchmark kinerja oleh portofolio server ThinkSystem, yang ditenagai prosesor Intel® Xeon® Scalable terbaru, dalam pengujian yang dilakukan oleh beberapa organisasi terkemuka. Berbagai solusi yang ditawarkan oleh portofolio ThinkSystem terbaru ini dikembangkan secara khusus untuk menyederhanakan sistem dan mampu menangani beban kerja terberat sekalipun.
“Pertumbuhan data yang sangat besar di Indonesia, didorong oleh pengadopsian dan inisiatif digital yang sangat luas, membawa kita ke era baru digital dan menawarkan peluang yang sangat masif di pasar data center.” kata Dick Bahar, Country Manager, Data Center Group, Lenovo Indonesia.
“Bertahan dan menjadi pemimpin di revolusi ini merupakan tantangan utama para pemain industri, dan Lenovo ada di sini untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan. Kami menciptakan inovasi kami berdasarkan kebutuhan mereka, membantu mereka untuk menjadi lebih lincah serta mampu menghadapi gelombang kemajuan digital ini.”



Gambar: Dick Bahar, Country Manager, Data Center Group, Lenovo Indonesia




Di bawah satu payung brand baru, portofolio ThinkSystem menghadirkan server, networking, dan storagedengan standar industri tertinggi, sekaligus mengurangi kompleksitas sistem, dan meningkatkan efisiensi biaya. Portofolio terbaru Lenovo ini terdiri dari 14 server yang mudah dikonfigurasi untuk platform rack dantowermission criticaldense serta blade, dan juga desain sistem hyperscale yang baru.
Semua penawaran terbaru Lenovo ini mampu menyederhanakan sistem secara keseluruhan, serta mendorong pemanfaatan layanan di data center yang berhubungan langsung dengan pertumbuhan bisnis. Sebagai tambahan, pelanggan dapat memilih beragam teknologi dan menyesuaikan skalabilitas dengan kebutuhan beban kerja. Portofolio ThinkSystem dikembangkan secara khusus untuk dapat bekerja secara lancar dengan sistem yang sudah ada, tanpa harus melakukan konfigurasi ulang data center.
Lenovo telah menambahkan tujuh solusi baru yang mencakup cloud, big data, analytics, serta database yang kesemuanya telah didukung oleh server ThinkSystem, dan juga memperkenalkan dua solusi terbaru dari Intel®. Seluruh solusi kelas enterprise ini didesain untuk mampu memberikan nilai tambah kepada pelanggan, dengan memanfaatkan inovasi Lenovo dalam hal kinerja, keandalan serta kolaborasi dengan para mitra software dari para pemain terkemuka di industri.

Kinerja Superior ThinkSystem Unggul di 42 Benchmark Performa



Gambar: Booth Lenovo Data Center Group

Selain mengurangi kompleksitas dan menyederhanakan proses operasional sistem secara keseluruhan, kini para pelanggan semakin menginginkan nilai lebih dari investasi mereka serta rasa percaya diri untuk mampu menghasilkan kinerja dan ketersediaan yang dibutuhkan untuk menjalankan beban kerja yang semakin berat dan berkembang, seperti Microsoft SQL Server.
Dibangun berdasarkan pengakuan sebagai vendor x86 server #1 dalam hal keandalan dan kepuasan pelanggan1, server ThinkSystem Lenovo mampu memecahkan 42 rekor dunia dan menjadi nomor 1 dalam hal kinerja.
Benchmark TCP-E memanfaatkan database untuk membuat pemodelan firma pialang dan pelanggannya, yang melakukan banyak online transaction processing (OLTP) dari transaksi perdagangan, permintaan data akun, dan penelitian pasar. Lenovo adalah yang pertama kali mencapai tingkat $100 USD/transaksi per detik per E benchmark (tpsE) price barrier di TPC-E, dengan $93.48 USD/tpsE2, 16% lebih rendah di banding rekor terendah sebelumnya yaitu $111.65 USD/tpsE3.
Sebagai tambahan, Lenovo mampu mencapai $USD/tpsE terendah, dan kinerja TPC-E tertinggi di kelas sistem 2-socket dengan capaian 6,598.36 tpsE2.
Benchmark ini menunjukan bagaimana pelanggan mampu menghemat biaya secara keseluruhan, namun mampu mencapai kinerja yang dibutuhkan untuk memroses transaksi pelanggan mereka. Selain rekor TPC-E yang dicapai oleh SR650, Lenovo juga mampu memecahkan rekor dunia TPC-H menggunakan SR950. TPC Benchmark™H (TPC-H) adalah benchmark dukungan pengambilan keputusan.
Benchmark ini menyimulasikan sistem dukungan pengambilan keputusan yang memeriksa data dalam volume besar, menjalankan query yang kompleks, dan memberikan jawaban terhadap berbagai pertanyaan bisnis. Lenovo juga telah membukukan kinerja terbaik yang pernah dicapai perusahaan pada benchmark jenis non-clustered TPC-H™ di skala @10,000GB. Server ThinkSystem SR950 mampu meraih skor 1,336,109.6 QphH™ @10,000GB (queries per hour H) di angka $0.92 USD / QphH @10,000GB8.

Gambar: Sesi Tanya Jawab Dengan Lenovo



Lenovo juga telah menunjukkan kesuksesannya dalam mendukung para pelanggan di pasar finansial, dengan memecahkan rekor dunia dalam benchmark 26 STAC-M3 di ThinkSystem SR950 dan ThinkSystem SR650. Benchmark STAC-M3 mengukur beban kerja time-series analytics. ThinkSystem SR950 mampu memecahkan rekor dunia dalam 9 dari 15 penilaian, dan dua penilaian opsional dari benchmark STAC-M3 ‘big-memory’Shasta. Salah satu dari hasil ini bahkan menunjukkan hasil 2x lebih tinggi dari skor sebelumnya di benchmark 4 STAC-M3 Shasta.
ThinkSystem SR650 juga berhasil memecahkan rekor dunia di 15 dari 17 benchmark mean response-time ketika menjalakan STAC-M3 Antuco benchmark suite, jika dibandingkan dengan hasil yang sebelumnya di publikasikan untuk server single-node 2 socket yang menjalankan Kx Systems kdb+ database7. Hasil laporan benchmark STAC-M3 untuk SR950 and SR650 kini tersedia untuk diakses oleh publik. ThinkSystem SR650 telah mencetak rekor dunia dalam hal kinerja untuk single node 2-socket dengan SPECmpiM_base2007 metric menggunakan MPI M2007 suite yang merupakan bagian dari Benchmark SPEC MPI 20079.
Sebagai tambahan, Lenovo juga berhasil memecahkan rekor dunia dalam SPECvirt_sc20135 untuk server dengan 2 socket, dan benchmark SPECjbb20156 untuk server dengan 1, 2, 4, dan 8 socket.
Hasil benchmark ini menunjukkan komitmen Lenovo dalam menghadirkan server berkinerja tinggi yang sesuai harapan para pelanggan dan investasi server mereka, serta kemampuan dalam menyediakan sistem yang fleksibel dan juga dapat diandalkan oleh pelanggan.
“Pengumuman hari ini membuktikan komitmen Lenovo dalam mendobrak status quo dari sistem usang, serta memberi perlindungan tertinggi untuk investasi pelanggan. Ke-42 rekor dunia yang berhasil dipecahkan oleh server ThinkSystem dari Lenovo, didukung oleh prosesor Intel® Xeon® Scalable terbaru, dikombinasikan dengan berbagai pengakuan atas keunggulan sistem server x86 Lenovo dalam hal keandalan dan kepuasan pelanggan. Kesemua hal ini menunjukkan kekuatan Lenovo dan komitmen global dari perusahaan untuk mampu melampaui ekspektasi pelanggan.” ujar Kirk Skaugen, President of Lenovo Data Center Group.


Kerjasama Dengan Intel Hadirkan Intel® Select Solutions



Gambar: Intel Select Solution


Hari ini Lenovo juga mengumumkan dukungan terhadap Intel Select Solutions, satu set solusi yang teroptimasi berdasarkan prosesor Intel® Xeon® Scalable, yang khusus dikembangkan untuk memroses beban kerja yang kompleks di data center masa kini. Solusi-solusi ini menawarkan solusi dengan standar industri kepada pelanggan sekaligus menyederhanakan dan mempercepat proses, pemilihan, penerapan, serta optimasi infrastruktur data center untuk memproses beban kerja yang spesifik. Lenovo Validated Design untuk VMWare vSAN dan Lenovo Database Validated Designs untuk High Performance Microsoft SQL Server OLTP akan tersedia pada bulan Oktober 2017.

Lenovo Transform “Memanfaatkan Revolusi Kecerdasaran”


Gambar: Persentasi Lenovo Transform Indonesia



Acara Lenovo Transform di Indonesia merupakan bagian dari acara global Lenovo untuk membantu pelanggan di seluruh dunia dalam memanfaatkan “Revolusi Kecerdasan”, dengan portfolio data center terbesar dalam sejarah Lenovo. Rangkaian acara yang dimulai di New York, AS, pada bulan Juni lalu, berlangsung di wilayah Asia Pasifik sejak awal Agustus, tepatnya di India. Dalam tiap acara, Lenovo memperkenalkan portfolio yang terbesar dan paling komprehensif untuk server, storage, networking, software dan data center, serta brand ThinkSystem and ThinkAgile, yang bertujuan untuk memberikan kinerja, reliailitas, serta kualitas terbaik kepada pelanggan, sehingga mereka mampu menghadapi kekuatan “revolusi kecerdasan” atau “intelligence revolution”.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai ThinkSystem dan ThinkAgile, silahkan mengunjungi thinksolution.asia. Informasi lebih lengkap mengenai portfolio data center terbaru dari Lenovo, silahkan mengunjungi tautan berikut...

Kutipan Tambahan

“Portofolio server ThinkSystem dari Lenovo membuktikan kualitasnya melalui pemecahan 42 rekor dunia dalam benchmark kinerja. Hasil pengumuman hari ini menjadi bukti yang sempurna terhadap kualitas inovasi dan desain dari server ThinkSystem Lenovo,” kata Kim Stevenson, Senior Vice President, Data Center Infrastructure Business at Lenovo. “Angka-angka yang dihasilkan dari berbagai benchmark menunjukkan komitmen pada inovasi yang mampu memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami, memungkinkan mereka untuk memroses berbagai beban kerja dan aplikasi berat.”

Tentang STAC


Gambar: STAC


Securities Technology Analysis Center (STAC) adalah sebuah perusahaan yang menggerakkan komunitas yang disebut STAC Benchmark Council. STAC Bencmark Council ini terdiri dari 300 institusi keuangan dan lebih dari 50 perusaahan vendor yang bertujuan untuk menjelajahi tantangan-tantangan teknis dan solusi di bidang layanan keuangan untuk mengembangkan standar benchmark teknologi yang berguna untuk perusahaan keuangan. Perusahaan yang tergabung antara lain bank global, perusahaan pialang, bursa, reksa dana dan dana pensiun, toko-toko perdagangan, dan pelaku pasar lainnya. Perusahaan vendor meliputi perusahaan pembuat prosesor, server, penyimpanan dan perangkat keras jaringan, serta penyedia perangkat lunak bisnis horisontal dan vertikal. Benchmark STAC-M3 diawasi dan diatur oleh perusahaan anggota STAC Benchmark Council. Laporan benchmark STAC-M3 untuk SR950 tersedia untuk publik.

Tentang TPC.ORG


Gambar: TPC


TPC adalah organisasi nirlaba yang didirikan untuk menetapkan tata cara serta kriteria pemrosesan transaksi serta benchmark database dan bertujuan untuk menyebarkan data kinerja TPC yang obyektif serta bisa dibuktikan kepada para pelaku industri.

Data Tambahan

Untuk informasi lebih lanjut tentang kinerja dan hasil benchmark dari server ThinkSystem Lenovo, kunjungi tautan berikut...
Laporan mengacu pada hasil pengujian per tanggal 11 Juli 2017. Untuk melihat seluruh hasil dari TPC, kunjungi http://www.tpc.org. Ketersediaan solusi sepenuhnya untuk hasil uji TPC-E* benchmark ini adalah pada tanggal 19 Oktober 2017. Lihat hasil uji ini secara terperinci di sini http://www.tpc.org/4080.
Informasi lebih lanjut mengenai tiap-tiap jenis server ThinkSystem yang tercakup dalam pengumuman hari ini tersedia di tautan berikut...

Tentang Lenovo



Gambar: Lenovo


Lenovo adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Terhubunglah dengan kami melalui LinkedInInstagramTwitterFacebook dan Blog.

Akhir Kata

Wah hebat banget ya Lenovo ThinkSystem ini, bisa pecahkan 42 rekor dunia dalam hal benchmark performa. Jadi udah jelas banget bukan, kalau cari server terbaik ya Lenovo ThinkSystem!
Oh iya, pastikan kamu membaca artikel terkait Lenovo atau tulisan menarik lain dari 1S.

Sumber: Jalan Tikus

No comments